Sunday, February 14, 2016

Agen Sbobet - Simone Zaza Mengaku Beruntung Cetak Gol

Agen Sbobet - Simone Zaza Mengaku Beruntung Cetak Gol - Juventus sukses mendapatkan kemenangan susah nan krusial atas Napoli melalui score tidak tebal 1-0, dalam lanjutan Serie A Italia giornata 25, minggu(14/2) dini hari WIB.

"Agen Sbobet - Simone Zaza Mengaku Beruntung Cetak Gol"
Agen Sbobet


Kemenangan ke-15 beruntun Si Nyonya Lanjut Usia itu sekaligus menjadi pemasti naiknya status mereka saat ini, jadi Capolista sementara.

Sang pahlawan kemenangan melalui gol luar rata rata, Simone Zaza, lantas tidak mau jemawa bersama apa yg telah dilakukannya.

Agen Sbobet


"Saya beruntung membentuk gol itu & kawan-kawan setim aku berjuang demikian hebat sepanjang laga buat merebut bola. Aku bakal ingat momen ini buat dikala yg lama," papar Zaza.

"Kami tahu Napoli dapat menyakiti kami melalui serangan balik. Karenanya kami memperkecil kans yg mereka bisa. Ini yakni kerja keras, namun target objektif kami yaitu menang.


"Secara personal aku pass menyukai bersama performa aku periode ini, mengesampingkan card merah yg aku bakal kontra Genoa. Seandainya kami konsisten seperti ini, tidak ada yg mampu menghalangi kami buat capai Scudetto!" tandasnya.

Posted by MSN44.com

No comments:

Post a Comment